Jumat, 04 Maret 2011

Over Beban, PLN Janji Tuntas Mei

Targetkan 29 Ribu Pemasangan Anyar
JOMBANG- Manager PLN Area Pemasangan Jaringan (APJ) Mojokerto, Yusdiansyah menjanjikan bahwa Over Beban yang mengakibatkan permintaan pemasangan baru belum bisa terlayani, bakal tuntas bulan Mei ini.

Hal ini disampaikan Yusdiansyah usai menghadiri Rapat Kerja Persatuan Kontraktor Listrik Nasional (Paklina) Jombang, Kamis (23/2). Dikatakannya, pihaknya kini sedang mengganti travo-travo yang OB tersebut dan targetnya bulan Mei sudah tuntas semua. ” Sekarang kita masih kerjaan ini, Program Gres masih berjalan, targetnya bulan mei ini OB tuntas,”jelasnya menjawab wartawan.
Yusdiansyah Menambahkan, pada tahun 2011 ini PLN APJ Area Mojokerto mendapatkan target pemasangan sebanyak 29 ribu sambungan baru khsusus Pra Bayar. Namun Yusdiansyah tidak merinci berapa jatah setiap kabupaten mendapatkan sambungan baru. “Wilayah APJ Mojokerto ini meliputi tiga kabupaten/kota, jadi itu untuk semua wilayah,”bebernya. PLN APJ Mojokerto meliputi wilayah Kabupaten Mojokerto, Kota Mojokerto, Kabupaten Jombang, dan Kabupaten Nganjuk.
Disamping pasangan baru untuk pra bayar, pada tahun ini PLN juga mendapatkan target sambungan migrasi dari paska bayar ke pra bayar.” Kuota yang diberikan pada sebanyak 30 ribu kemungkinan ini bisa bertambah,” tandasnya.

Tidak ada komentar: