Kamis, 22 Januari 2009

Kapolda Jatim Tepati Janji

Tiga Korban Salah Tangkap Terima Rp 50 Juta
Jombang, Bhirawa
Kapolda Jatim, Irjen Pol Herman Suwawireja benar-benar menepati janjinya untuk memberikan bantuan terhadap ketiga korban salah tangkap, Imam Hambali Cs. Kamis, (22/1) ketiganya mendapatkan bantuan untuk modal sebesar Rp 50 juta.


Bantuan modal atau tali asih Kapolda Jatim ini diberikan langsung oleh Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol. Pudji Astutik MM, kepada ketiga korban salah tangkap di salah satu rumah makan di Jombang. Untuk Kemat dan Devit masing-masing mendapatkan Rp 20 juta, sedangkan Sugik mendapatkan Rp 10 juta.
Pudji Astutik mengatakan, uang yang diberikan kepada ketiga korban itu bukan dari gaji Kapolda akan tetapi dari instansi atau Dinas.“ Ini merupakan kepedulian kita semua, bukan dari gaji Kapolda, tapi dari dinas untuk kalian semua. Dan pesan Kapolda agar uang ini bisa dipergunakan sebaik-baiknya untuk usaha,”ujar Pudji Astutik menyampaikan.
Menerima bantuan yang nilainya cukup besar, kepada wartawan yang ikut menyaksikan, Kemat mengatakan, uang pemberian itu akan digunakan untuk mengembangkan usaha salon yang selama ini pernah digelutinya.” Terima kasih, semoga uang ini bisa saya gunakan untuk mengembangkan usaha salon saya,”tuturnya. rur

Tidak ada komentar: