Kamis, 15 Januari 2009

Perempuan Berjilbab Itu Terjaring Razia


Jombang, Bhirawa
Petugas dari Mapolres Jombang, Kamis (15/1) kembali melakukan operasi penyakit masyarakat (pekat) diawal tahun 2009. Sejumlah hotel yang ada di wilayah Jombang kota, diubek-ubek. Hasilnya, sepuluh pasangan mesum berhasil terjaring diantaranya terdapat perempuan muda berjilbab.

Kesepuluh pasangan bukan suami istri ini, akhirnya langsung dibawa ke Mapolres Jombang, guna proses lebih lanjut.” Mereka kita beri pembinaan agar tidak mengulang kembali berbuatan dosa,”ujar Kapolres AKBP M.Khosim menuturkan.
Dalam operasi yang dilakukan sekitar pukul 10.00 WIB kemarin, Kapolres manandaskan, pihaknya mengerahkan puluhan personil Satsamapta Polres Jombang yang dibagi beberapa tim, bergerak ke beberapa hotel. Hotel-hotel melati yang menjadi sasaran diantara adalah hotel Netral, hotel Dewi, hotel Sentral, hotel Borobudur, hotel 51, hotel Melati, serta sejumlah hotel lainnya. “Operasi Pekat atau Penyakit Masyarakat Rimbi Jaya I 2009 kali ini, sasaran kami semua hotel di wilayah kota yang diduga biasa digunakan pasangan selingkuh,”tandasnya.
Mantan Kapolres Bangkalan ini juga mengatakan, disamping operasi di hotel-hotel melati, beberpa personel di dua Polsek yakni Kabuh dan perak juga melakukan hal yang sama. Dikatakannya, Polsek Kabuh, berhasil mengamankan 18 PSK (Pekerja Seks Komersial), yang biasanya mangkal di sebuah lokalisasi liar yang ada di kawasan Nglubuk. Sedangkan Polsek Perak, berhasil mengamankan 3 orang PSK, yang mangkal di beberapa warung remang-remang. “ Untuk PSK yang terjaring, akan dikenakan tindak pidana ringan (tipiring), dan akan menjalani persidangan, karena mereka sudah beberpa kali terjaring,”imbuh Khosim.


Tidak ada komentar: