Kamis, 16 Oktober 2008

Gus Ipul Sesalkan Black Campaign Kartu Lebaran


Beredar Dikalangan Ulama NU
Jombang, Bhirawa
Beredarnya kartu lebaran bergambar Amin Rais dan ketua PAN Sutrisno Bachir yang diterima Ulama dan pengurus NU cukup meresahkan pasangan Soekarwo- Saipullah Yusup (KarSa). Kartu lebaran itu dinilai sebagai Black Campaign kampanye hitam orang-orang yang tidak bertanggungjawab

“Saya sudah tanyakan ke pengurus PAN, mereka tidak membuat kartu lebaran itu,”ujar Gus Ipul saat hadir pada Halal bi Halal PKB di kediaman ketua Dewan Syuro DPW PKB Jatim, KH Azis Mansyur PP Pacul Gowang Diwek Jombang, Rabu (15/10) malam.
Dalam kartu lebaran warna biru yang memuat foto Amin Rais Logo PAN Soetrisno Bakhir yang sempat dilihat, bhirawa tertuliskan Kemenangan KarSa adalah Kemenangan PAN dan Muhamadiyah.
Sementara pada halaman dalam terdapat foto pasangan Soekarwo- Gus Ipul dengan tulisan Mari Menangkan Karsa bersama PAN dan Muhamadiyah. Dan ucapan Selamat hari lebaran 1429 H, Minal Aidin Fal Faizin mohon Maaf Lahir dan Batin yang diakhiri nama Soetrisno Bachir. Kartu lebaran ini beredar dikalangan pengurus PC NU.
Gus Ipul menambahkan, bahwa antara dirinya dengan Soekarwo maju sebagai calon gubernur dan wakil gubernur merupakan jodoh.” Saya dan Pak De Karwo ini Jodoh bukan by design,”imbuhnya.
Saipul yang juga ketua PP GP Ansor ini mengajak PKB untuk bergabung, berjuang mengawal cita-cita Karsa.” Ini juga menyangkut hubungan pesantren dan NU,”pungkasnya.rur


Tidak ada komentar: