Senin, 06 Oktober 2008

Salam-Salaman


Bupati Suyanto bersama Wabup Widjono saat menyerahkan kendaraan operasional penyuluh KB dilapangan pemkab Jombang. ramadlan


Bupati Bagikan Kendaraan Operasional Penyuluh KB
Jombang, Bhirawa
Sebanyak 80 penyuluh keluarga berencana (KB) dikabupaten Jombang, Senin (6/10) menerima kendaraan opersional. Pembagian kendaraan opersional dilakukan bupati Suyanto didampingi wakil bupati Widjono Soeparno dihari pertama masuk paska cuti bersama lebaran.
Kendaraan operasinal warna biru dengan tulisan keluarga berkualitas, 2 anak cukup tersebut diperuntukkan bagi petugas lapangan Badan Keluarga Berencana ditiap-tiap kecamatan berasal dari alokasi anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) dan APBD kabupaten Jombang 2008.

“Semoga kendaraan operasional ini bisa menambah peningkatan kinerja petugas lapangan semakin intensif melakukan penyuluhan kepada masyarakat akan pentingnya KB. Dan jangan digunakan untuk hal-hal yang lain,”pesan Suyanto saat menyerahkan simbolik pada beberapa petugas lapangan.
Disamping menyerahkan kendaraan operasional bagi penyuluh KB, dihari pertama masuk paska cuti bersama bupati dan wakil bupati yang baru dilantik 24 September lalu ini juga mengadakan Halal bi Halal bersama seluruh pegawai dilingkungan pemkab Jombang. Hampir seluruh pegawai ikut berjabat tangan dengan bupati dan wabup baru ini.
“ Saya ucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini, dan marilah kita lanjutkan memberikan pelayanan kepada masyarakat,”tutur Suyanto yang menjabat bupati Jombang dua periode ini mengatakan.
Usai menggelar Apel dan Halal bi Halal bersama yang digelar di halaman kantor pemkab Jombang, bupati meminta jajaran dibawahnya yakni Sekda, BKD dan Bawasda untuk melakukan sidak kepada pegawai yang tidak masuk setelah menjalani libur panjang lebaran. Rur


Tidak ada komentar: