Senin, 06 Oktober 2008

Musholla Sehat LAZIS NU


JOMBANG
Pembangunan kamar mandi dan tempat wudlu bantuan Lazis NU Jombang untuk mewujudkan Musholla sehat di dusun Klampisan Desa Tondowulan kecamatan Plandaan nampak sudah rampung. Pembangunan dilaksanakan sejak pertengahan bulan puasa romadhon lalu.
Sebelumnya musholla yang terletak di pelosok desa sekitar 30 Km dari Kota Jombang ini hanya memiliki tempat wudlu dari gentong yang terletak di samping bangunan." Al Hamdulillah pembangunan tempat wudlu permanen bantuan LAZIS NU Jombang rampung, terima kasih semoga bermanfaat bagi jamaah,"tutur Mahfudz ketua ranting NU Tondowulan menuturkan.
Lazis NU Jombang bersama PP Seblak Diwek rencananya menyalurkan bantuan program pembangunan sanitasi, kamar mandai dan tempat wudlu permanen pada 10 musholla yang tersebar di beberpa kecamatan.
"Mulai besuk pembangunan tempat wudlu juga dilakukan di Musholla dusun kedunglempuk Desa pesantren kecamatan Tembelang. Dan insyaallah juga membangun di Dusun Mojoduwur Mojowarno,"ujar Rifai salah satu pengurus LAZIS menuturkan.

Tidak ada komentar: