Minggu, 12 Oktober 2008

Khofifah Tetap Menjadi Magnet Perempuan


Jombang, Bhirawa
Meski berbagai isu miring black campaign (kampanye hitam) terhadap calon gubernur perempuan Khofifah Indar Parawansah marak. Sosok ketua PP Muslimat ini tetap menjadi Magnet bagi kalangan perempuan.
Hal itu terlihat dari membludaknya pengunjung yangterdiri dari kaum perempuan memenuhi acara halal Bi Halal bersama Khififah di Alon-alon Jombang, Minggu (12/10) siang kemarin. Disamping Khofifah hadir pula KH Nur Iskandar SQ, Ketua Muslimat Jawa Timur Hj Masruroh Wahid, serta Ketua Muslimat Jombang Hj Munjidah Wahab.

Dalam kesempatan itu, Khofifah meminta pendukungnya tidak terhasut oleh isu-isu miring yang terus digulirkan pihak-pihak yang sengaja ingin menjatuhkan dirinya dalam putaran ke II pilgub mendatang.
Isu-isu yang kini dimunculkan dikatakannya diantaranya adalah pasangan Ka-Ji didukung raja judi, didukung pendanaan dari Vatikan. “Itu semua tidak benar,”ujarnya dihadapan ribuan pengunjung yang terlihat kagum mendengarkan pidato pantan Menteri pemberdayaan perempuan ini.
Karena agar isu miring tidak menjadi ajang firnah, Alumni Unair ini meminta penyebar isu membuktikan dengan data sehingga tidak menjadi fitnah.” Biar semuanya jelas bukan sebagai ajang firnah belaka,’imbuhnya yang langsung disambut tepuk riuh pendukungnya.
Disamping menghadiri kegiatan Halal Bi Halal di Alun-alun Jombang , Khofifah yang mengaku telah mendapatkan dukungan dari beberapa pihak diantaranya dari relawan pasangan Sonarjo-Ali Maschan (Salam), Soetjipto-Ridwan Hisjam (SR), dan Achmady-Soehartono (Achsan), bersama rombongan juga menyempatkan meminta doa restu pada pengasuh Pondok pesantren Darul Ulum Peterongan Jombang. Di pondok tersebut, Khofifah memberikan ceramah kepada ribuan mahasiswi Unipdu (Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum). Selain itu, dia juga meminta doa restu kepada pengasuh pondok Darul Ulum, KH Asad Umar.” Saya mohon doa restunya, semoga bisa berhasil mengemban amanat dan berhasil dalam pilgub mendatang,’pintanya kepada ratusan santriwati yang hadir. Rur


Tidak ada komentar: