Jumat, 15 Agustus 2008

Dua Korban Ryan Dimakamkan di Jombang


Jenazah Agustinus saat disambut keluarga dirumah duka, pakaian paskibraka dikenakan pada jenazah Agustinus yang rencananya di makamkan di Makam kristen Parimono Jombang. Ramadlan

Jenazah Agustinus Diseragami Pakaian Paskibraka
Jombang, Bhirawa
Dua jenazah korban pembunuhan berantai yang dilakukan Fery Idham henyansyah alias Ryan, Jumat (15/8) tiba di rumah duka di Jombang. Mereka adalah Agustinus Fitri Setiawan (28) Jalan Dr Soetomo Jombang dan Zainal Aripin alias Zaki warga Dapurno Jombang.
Kedatangan jenazah Agustinus yang tiba dirumah duka di Jalan Dr Soetomo Jombang disambut tangis duka keluarga dan kerabat korban yang telah menunggu sejak pagi. Hal yang sama juga terjadi di rumah zaki di dusun Dapurno desa Dapurkejambon Jombang.

Sebelum dimakamkan jenazah Zaki mendapat penghormatan keluarga dan warga sekitar dengan menggelar sholat ghaib. Sholat Ghoib dilakukan usai sholat Jumat di Masjid Rahmatul Ihsan Dusun Dapurno Desa Dapurkejambon yang diikuti puluhan warga.
Zaki yang dikenal sebagai penyiar radio swasta di Jombang ini mulai meninggalkan rumah pada 7 Januari 2008 dan tidak kembali ke orang tua. ” teria kasih kepada kepolisian yang telah mengungkap kasus. Shingga keberadaan Zaki ditemukan,”ujar Shobirin paman korban usai pemakaman.
Sementara, jenazah Agustinus dimakamkan di TPU Kristen Parimono. Sesuai dengan keinginan orang tua korban, Agustinus yang lahir pada 11 Agustus 1980 merupakan salah satu di antara 11 korban pembunuhan Ryan dikenakan pakaian Paskibraka.
Menurut Lilik (55) ibunda Agustinus, anaknya itu hilang sejak Juni 2007. Lilik dan suaminya, Setyo Atmoko (55) saat itu hanya tahu kalau anaknya bekerja di sebuah balai pengobatan tak jauh dari rumahnya. Rur


Tidak ada komentar: