Jumat, 01 Agustus 2008

Petugas Terus Sisir Rumah Ryan


Petugas terus melakukan penyisiran dibeberapa titik, diantaranya, halaman belakang rumah Ryan, Septic tank, Pekarangan samping kanan rumah oran tua Ryan serta lokasi kandang ayam.


Temukan Tulang dan Palu
Jombang, Bhirawa
Petugas gabungan dari Polda Jatim, bersama polres Jombang terus melakukan penyisiran seluruh rumah dan pekarangan orang tua Ryan di Desa jatiwates Tembelang Jombang. Namun penyisiran yang dilakukan, Jumat (1/8) tidak menemukan mayat yang diduga masih ada.

Petugas hanya menemukan tulang dan satu palu dari rumah tersangka pembunuh berdarah dingin, Ryan. Namun petugas belum bisa memastikan apakah tulang bagian tulang manusia atau hanya tulang hewan. “Kedua barang mencurigakan itu akan kita teliti dulu, kita tidak bisa memastikan apakah tulang itu milik manusia atau tulang hewan. Demikian juga martil yang kita temukan di lantai kamar Ryan," ujar AKBP, Susanto Kasat Pidum Polda Jatim.
Kedua barang mencurigakan tersebut ditemukan oleh petugas dua titik pencarian. Untuk tulang dengan ukuran sekitar 10 cm itu di temukan para penggali didekat kubangan mayat Nani Hidayati beserta empat korban lainnya. Sedangkan palu yang berukuran sedang itu ditemukan, terkubur sekitar 1 meter di kamar tersangka. rur


Tidak ada komentar: