Rabu, 27 Agustus 2008

Setyo Canangkan Pembangunan Tol Kertosono-Mojokerto


Jombang, Bhirawa
Pj Gubernur, Styo Purwoko, Rabu (27/8) meresmikan pembangunan jalan Tol Kertosono- Mojokerto. pemancangan pembangunan jalan Tol sepanjang 40,5 Km yang direncanakan selesai pada 2010 mendatang itu dimulai dari Desa Karangdagangan kecamatan Bandarkedungmulyo Jombang.

Setyo mengatakan, pembangunan jalan Tol seringkali terhambat proses pengadaan tanah. Untuk itumasyarakat diminta ikut mendukung program pemerintah khususnya terkait pembangunan jalan tol jika memang sudah mendapatkan pengganti yang layak.” Karena jika tidak mendapat dukungan pembangunan jalan tol bisa terhambat dan paling jelek nantinya tidak jadi dibangun,”ujar Pj gubernur yang baru menjabat satu hari meminta kerjasama masyarakat.
Pembebasan tanah untuk pengerjaan jalan tol Kertosono- Mojokerto sendiri sampai kini belum seluruhnya rampung. Dari 294 hektar tanah yang rencananya dibangun jalan tol ini baru 31 hektar atau sekitar 4 km yang telah dibebaskan.
Peresmian pembangunan jalan Tol kertosono- Mojokreto yang dikerjakan PT Marga Hanurata dihadiri sekretaris Jendaral Departemen PU, Agus Widjanarko mewakili Menteri Pekerjaan Umum, Joko Kirmanto, Bupati Jombang Ali fikri.


Tidak ada komentar: