Minggu, 31 Agustus 2008

Affandi “ Korban Ryan “ Datangi Polres Jombang


Afandy yang dikabarkan hilang dan menjadi salah satu korban Ryan saat datang di Polres Jombang bersama keluarganya.



Jombang, Bhirawa
Teka-teki atas hilangnya dua orang yakni Mohamad Affandi (27), warga Jalan Krapak Desa Mojokrapak Kecamatan Tembelang dan Tulus Purwoko (28), warga Dusun/Desa Dapurkejambon, Jombang, terjawab. Kedua pemuda yang sempat dikabarkan menjadi korban pembunuhan Ryan, Minggu (31/8) pulang kerumah .
Bahkan dengan diantar oleh pihak keluarganya dan disertai petugas Polsek Tembelang, kedua orang tersebut langsung mendatangi Polres Jombang. Keduanya langsung menjalani pemeriksaan untuk mengetahui keberadaannya selama dinyatakan hilang oleh keluarganya.

Seperti diketahui, Affandi, dilaporkan hilang sejak Oktober 2007 lalu, oleh Muhamad Luqman Khakim (46), kakak kandungnya. Sedangkan Tulus dilaporkan hilang sejak September 2006 lalu. Dari pengakuannya, Affandi menceritakan bahwa selama ini dirinya berada di Bali untuk bekerja. Dirinya baru mengetahui kalau dikabarkan hilang dari salah seorang temannya yang bernama Aryono, yang juga sama-sama bekerja di Bali. “Saya baru tahu kalau dinyatakan hilang, dan sering diberitakan baik di koran maupun televisi. Padahal saya, sedang bekerja di sebuah bengkel,” jelasnya dihadapan petugas.
Saat mengetahui itulah, dia kemudian menghubungi ayah asuhnya, mantan Kades Mojokrapak. Kecamatan Tembelang. Dia juga mengakui kalau selama ini tak pernah menghubungi keluarganya, karena sibuk bekerja dan lupa nomor telepon rumah. “Nomor telepon rumah yang saya simpan hilang, jadi saya nggak bisa hubungi keluarga. Apalagi, kini baru tahu kalau keluarga bingung dengan adanya kasus pembunuhan Ryan, dan saya dikaitkan dugaan jadi korbannya, lha saya tidak kenal Ryan,” tegasnya. Rur

Tidak ada komentar: