Jumat, 29 Agustus 2008

Giliran Hotel Melati Di Obrak


Pasangan mesum yang terjaring oleh petugas saat dilakukan pendataan dan pembinaan.

Puluhan Pasangan Mesum Terjaring
Jombang, Bhirawa
Polisi kembali melakukan operasi Penyakit Masyarakat (Pekat), kini sasarannya adalah hotel-hotel yang tersebar dikawasan Jombang. Hasilnya dari operasi, Jumat (29/8) sebanyak 11 pasangan berhasil dijaring saat berada di kamar hotel.
Dengan menggunakan kendaraan Dalmas, puluhan pasangan yang terjaring razia penyakit masyarakat (Pekat) yang dilakukan aparat menjelang bulan suci Ramadhan, langsung dibawa ke Mapolres Jombang untuk diminta keterangan. Mereka di data dan diberikan pembinaan.
” Dalam Operasi ini, ada dua tim, sehingga diharapkan membawa hasil yang maksimal, mereka langsung menuju beberapa hotel yang disinyalir sebagi tempat mesum, ”ujar Kasa Samapta AKP Sugeng Widodo.
Meski siang bolong, ternyata hasilnya tidak sia-sia, beberapa petugas berhasil menjaring pasangan yang sedang masuk di kamar hotel. Dan puluhan pasang yang tidak bisa menunjukkan surat-surat resmi langsung digirng ke Mapolres setempat. “Mereka kita mintai keterangan dan kita berikan pembinaan, agar tak mengulangi lagi perbuatannya. Apalagi, saat ini menjelang bulan puasa,”tambahnya seraya mengatkan, operasi semacam ini, tetap akan kami lakukan, sehingga Jombang dapat diwujudkan sebagai kota santri. Rur


Tidak ada komentar: