Rabu, 23 Juli 2008

Di Hatel Milik (Fatma) Istri, Karsa Menang Mutlak



Jombang, Bhirawa
Penghitungan suara pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur di beberapa TPS di Jombang, Rabu (23/7) sore kemarin sudah banyak yang rampung. Salah satunya di Tempat pemungutan suara yang berada di Hotel Fatma, milik mertua calon wakil gubernur, Saipullah Yusuf.
Di TPS 04 yang menempati ruang pertemuan Hotel Fatma Desa Tugu kepatihan Jombang sudah bisa ditebak, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 5 menang mutlak dibanding 4 calon lainnya.
Namun dari jumlah pemilih yang terdaftar di DPT, pemilih yang tidak hadir juga nampak masih tinggi. Dari 535 pemilih yang tercatat sebanyak 191 pemilih tidak memberikan hak suara mereka alias Golput. Sedangkan suara tidak sah sebanyak 13 suara.
Pasangan Karsa yang diusung partai Demokrat dan PAN ini meraup sebanyak 314 suara, disusul pasangan nomor urut satu, KAJI dengan 47 suara, pasangan nomor urut 3, SALAM dengan 41 suara, pasangan Sutjipto- Ridwan (SR) dengan 26 suara dan pasangan calon Achmady- Suhartono (Achsan) memperoleh 12 suara. rur

Tidak ada komentar: