Kamis, 10 Juli 2008

Suyanto Janjikan Pupuk Petani Lancar


Suyanto- Widjono saat kampanye di Lapangan Desa Kedunglosari Tembalang yang dihadiri, ribuan massa.
JOMBANG-
Pasangan Suyanto- Widjono (ToNo) menjanjikan kelangkaan dan mahalnya pupuk yang sering dialami petani saat musim tanam tidak akan terjadi lagi. Janji ini disampaikan pasangan yang diusung PDIP ini saat kampanye di lapangan Desa Kedunglosari Kecamatan Tembelang, Kamis (9/7).
Dalam kampanyenya kemarin, Suyanto juga membantah tuduhan bahwa saat menjabat sebagai bupati tidak bisa mengatasi kelangkaan dan mahalnya pupuk yang sempat terjadi beberapa bulan lalu.” Kalau ada yang mengatakan kelangkaan pupuk karena bupatinya Suyanto itu tidak benar, kelangkaan itu terjadi beberapa minggu setelah saya tidak menjabat sebagai bupati lagi,”katanya dihadapan sekitar dua ribu massa yang memadati lokasi kampanye.
Disamping menggelar kampanye terbuka, pasangan Suyanto- Widjono ini juga di hari ke empat masa kampenye juga menggelar pengobatan gratis. Dengan menggunakan Mobil bergambar pasangan calon Gubernur dan wakil gubernur Jatim dari PDIP, engobatan gratis digelar di halaman Sekolah SMP Madinatul Ulum desa Mojokrapak Tembelang. Para wrga yang mengikuti pengobatan mendapatkan paket obat gratis serta gambar pasangan calon Gubernur Jawa Timur dari PDIP Sutjipto –Ridwan Hisyam. ramadlan

Tidak ada komentar: