Rabu, 16 Juli 2008

Gus Ipul, Janji Perhatikan Pesantren


Ditaburi Dai'yah Dan Kiyai Muda
Jombang, Bhirawa
Calon wakil gubernur dari PAN, Saiffullah Yusup menjanjikan akan memperhatikan pondok pesantren jika pasangan Karwo-saipul terpilih pada pilkada gubernur 23 Juli mendatang. Dikatakannya, pasalnya selama ini pondok pesantren kurang diperhatikan oleh pemerintah.
Demikian yang dijanjikan Cawagub pendamping Pakde Karwo, gus Ipul saat kampanye di Alun-alun Jombang, Rabu (15/7) sore kemarin. Insyaallah, kalau pak karwo dan saya jadi, akan selalu memperhatikan pesantren. Karena Jawa Timur ini adalah gudangnya pesantren,”janjinya.
Meski tanpa dihadiri cagub, Soekarwo, Kampanye pasangan karsa benar-benar meriah. Disamping didampingi artis Adji Masaid, yang juga anggota DPR RI, Cawagub dari PAN ini juga mendapat dukungan Da’iyah dan kiai muda dari beberapa pondok pesantren di Jombang.
Diantaranya, adalah Muflihah Tamim dari PP Darul Ulum Rejoso, KH Taufiq Fattah dari PP Bahrul Ulum Tambakberas keduanya adalah anggota DPRD Jombang dari PKB, Gus Erfan Sholeh Tambakberas, Hj Hanum Farida (neng Yayang) menantu Ketua Muslimat Jombang Hj Munjidah Wahab, Neng Fitri Putri Daiyah Aisah Sidoarjo.
Saipul juga mengatakan, banyak calon gubernur dan wakil gubernur yang ngomong soal warga miskin namun dikatakannya tidak tahu dimana warga miskin berada.
Sementara, Artis ganteng, Adji masaid yang menjadi magnet pendukung Saipul mengatakan, gus Ipul adalah tokoh muda yang berpengalaman. Karena, sejak usia muda sudah menjadi anggota DPR RI, pernah menjabat menteri daerah tertinggal.” Karenanya, kita percaya gus ipul bisa membawa perubahan di Jawa Timur. Maka jangan lupa tanggal 23 Juli mendatang coblos no 5,”pintanya. Rur

Tidak ada komentar: