Minggu, 13 Juli 2008

* Janjikan Tidak Libatkan Keluarga Dalam Pemerintahan


Kampanye Nyono –Halim
Jombang, Bhirawa
Kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati kian memanas, disamping janji-janji yang dihembuskan pada masyarakat. Tim kampanye juga mulai mengendus intimidasi yang melibatkan perangkat desa.
Rahmad Abidin, salah satu Jurkam pasangan Nyono-Halim mengatakan, bahwa PKS telah menggerakkan seluruh mesin politiknya untuk memenangkan pasangan nomor urut satu ini. “ Pak Nyono dan Gus Halim telah berkomitmen tidak melibatkan keluarga dalam menjalankan pemerinthan,”ujarnya dilapangan desa pesantren, Minggu (13/7) yang dihadiri ribuan massa.
Ketua PKS Jombang ini menambahkan, dengan komitmen itu dipastikan tidak lagi ada keluarga yang ikut andil dalam penentuan proyek atau ikut menikmati proyekk APBD Jombang. “ Dan insyaallah pasangan ini bisa meningkatkan APBD hingga satu triliun, dan memberikan biaya kesehatan murah,”imbuhnya.
Sementara Wakil Sekretris DPD PAN Sugiarto, mengatakan masyarakat tidak usah panic dengan adanya ancaman untuk memilih pasangan selain Nyono-Halim.” Karena dari tembelang sendiri sudah ada laporan, petani boleh membeli pupuk jika memilih pasangan…., ini laporan sudah masuk pada bupati Drs Ali Fikri,”ujarnya.
Karenanya, Sugiarto meminta masyarakat tidak usah takut, begitu pula dengan aparatur desa maupun pemerintahan lain yang akan dipindah jika tidak membantu calon selain Nyono- Halim.”PAN sudah menyiapkan tim Advokasi dan akan membela warga maupun aparatur yang mendapatkan ancaman itu,”tandasnya.
Dalam kampanye psangan nomor urut satu, empat partai pendukung, yakni Partai golkar, PKS , PKB dan PAN nampak kompak mengusung dan mensukseskan pasangan Nyono-Halim.
ramadlan

Tidak ada komentar: